Rabu, 15 Juli 2009

goal setting

Tahun 2019
Pada tahun ini saya telah bekerja di Astra Honda pada bagian marketing produk, mengelola 3 kolam ikan air tawar di Jatiluhur dan mengelola 6 kamar kosan di daerah setiabudi atas, sehingga saya mendapatkan penghasilan bulanan sebesar Rp. 4.000.000/bulan dan saya dapat memberikan 15% dari penghasilan saya kepada orang tua. Dengan tabungan dan penghasilan saya, saya dapat menaik hajikan kedua orang tua. Saya telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki berusia 4 tahun dan seorang anak perempuan berusia 2 tahun. Pada tahun ini saya juga mengelola rumah singgah untuk anak jalanan dengan memberikan pendidikan secara informal.
Tahun 2018
Pada tahun ini saya memiliki anak perempuan yang berumur 1 tahun
Tahun 2017
Pada tahun ini saya membuat tempat belajar/membuat kerajinan yang bertempat sama dengan toko accessories dan kerajinan. Saya juga membeli mobil Honda civic warna hitam dengan nomor polisi D 1105 BG.
Tahun 2016
Pada tahun ini saya menambah 1 kamar kosan dan membuat toko accessorie dan kerajinan di daerah setiabudi bawah (dekat rumah mode).
Tahun 2015
Pada tahun ini saya telah memiliki seorang anak laki-laki dan menambah 1 kamar kosan di daerah setiabudi atas.
Tahun 2014
Pada tahun ini saya membuat rumah singgah untuk anak-anak jalanan dan menikah
Tahun 2013
Pada tahun ini saya menambah 2 kamar kosan di daerah setiabudi atas. Saya juga membuka tabungan haji di bank BNI untuk kedua orang tua.
Tahun 2012
Pada tahun ini saya menambah 1 kolam ikan di Jatiluhur, Purwakarta dan membuat 2 kamar kosan di daerah setiabudi atas.
Tahun 2011
Pada tahun ini saya membuat 2 kolam ikan air tawar di Jatiluhur, Purwakarta.
Tahun 2010
Pada tahun ini saya lulus dari Polban pada bulan oktober dan setelah lulus saya bekerja di Astra Honda di bagian marketing produk.
Tahun 2009
Pada tahun ini saya akan meningkatkan IPK saya dari 3,2 menjadi 3,35 dan mengikuti les conversation bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar