Rabu, 15 Juli 2009

goal setting

Mendeskripsikan diri untuk 10 tahun mendatang :
10 tahun mendatang saya telah menikah dan memiliki seorang suami yang dapat menjadi imam dalam keluarga saya. Keluarga kami telah memiliki 2 orang anak, yaitu seorang anak laki-laki berusia 4 tahun dan seorang anak perempuan berusia 2 tahun.
Pada saat itu saya masih bekerja di Astra Honda sebagai manajer marketing produk. Saya telah memiliki 3 kolam ikan untuk beternak ikan air tawar di Jatiluhur, Purwakarta dan 6 kamar kosan di daerah setiabudi atas (dekat kampus UPI, Enhai, dan Unpas). Selain itu saya juga memiliki toko accessories dan kerajinan di daerah setiabudi bawah (dekat rumah mode). Di toko itu terdapat spot untuk belajar dan membuat kerajinan atau accessories secara gratis.
Setelah usaha saya dapat menghasilkan Rp. 4.000.000/bulan, saya akan berhenti bekerja di Astra Honda dan akan mengelola usaha yang telah saya miliki. Pada 10 tahun yang akan datang saya telah memiliki mobil Honda civic berwarna hitam dengan nomor polisi D 1105 BG. Saat itu saya memiliki rumah tingkat dua dimana terdapat halaman belakang yang dijadikan kebun kecil untuk menanam bunga maupun buah-buahan.
Saya memiliki perpustakaan pribadi di rumah sehingga saya dapat mengenalkan budaya membaca pada anak-anak saya. Saya juga memiliki rumah singgah untuk anak-anak jalanan dimana saya dapat memberikan pendidikan informal dan memberikan keterampilan untuk mereka.

1 komentar:

  1. So many times we make our resolutions with the intention of giving up a negative pattern of behavior that we no longer want to live with, but however strong our intention, by the end of January we have reverted back to the same behavior pattern, and given up on our resolution.

    Ben Tien
    NLP WAY

    BalasHapus